COMPUTER SERVICE ONTHE ROAD INDONESIA

COMPUTER SERVICE ONTHE ROAD WEST JAVA INDONESIA HUB PIN D1046C90 083804449555

Senin, 26 Maret 2012

LED PHOTO FRAME (PIGURA) BERBENTUK LCD. HOT...

pigura,Photo Frame

Led Photo Frame,Pigura
PIGURA berbentuk LED/LCD dibuat dari bahan kayu 100% tebal kayu 2 cm
sekilas seperti LCD sungguhan.., PIGURA ini saya ciptakan Khusus buat anda yg suka dengan Pigura ...,Pigura yg ada dipasaran biasanya bentuknya persegi terus..,dan kali ini saya mencoba berkreasi Pigura Berbentuk LED mungkin baru Pertama kali diProduksi di Indonesia dan mungkin di Dunia...he he he
Pigura( LED PHOTO FRAME) ini dibandrol Rp.50.000 / 5$
berminat untuk pemesanan Hub: Bengbeng di 085722714555




Awalnya aku bermimpi tadi malam kedatangan kake kake yang menyuruh aku buatin Pigura..,dan piguranya seperti ini dan sikake menyarankan saya bikin dan jual Piguranya ..,dipagi Hari saya langsung Buat dan disiang harinya saya Coba iklanin.., Ya mudah mudahan Berkenan deh.....,Karena seatu saya belum ada Pigura model kaya gini...,Mudah mudahan ini yang pertama....,Dan mudaha-mudahan Lancar dan menjadikan Penghasilan..Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pencarian