COMPUTER SERVICE ONTHE ROAD INDONESIA

COMPUTER SERVICE ONTHE ROAD WEST JAVA INDONESIA HUB PIN D1046C90 083804449555

Minggu, 03 April 2011

Aku Berbeda

Aku yang kini telah berbeda, Bengbeng sekarang bebeda dengan Bengbeng yang dulu ,kalau dulu aku karekternya suka bergaul,suka bersosialisasi...,Humoris orangnya Rame...,Tapi kini telah berbeda 100 derajat,kini akulebih suka menyendiri...,pendiam orangnya serius,tidak humoris tidaksuka bersosialisasi,bahkan Tertawa itu mahal bagiku..,terkadang orang lain suka bilang Bengbeng itu orangnya Sombong,cuek.kenapa itu terjadi...?? marikita telaah lebih dalam.dulu aku suka bergaul dan humoris memang aku berada dalamlingkungan,dan dikelilingi orang yang suka bergaul dulu aku suka menghibur temenku kalau aku ngobrol suka bikin orang tertawa..,mungkin kalau dulu aku bebas,belum ada beban masih suka main bahkan dunia malampun sering aku kunjungi...,jadi pastilah super senang..,kini aku berada dilingkungan yang berbeda dimana sekelilingiku orang yg serius dunia kerja yang formil,lebih ke serius banget outomatis aku dah ga bisa seneg-seneg,bercanda, suntuk yang kini aku rasakan..,aku kangen dengan suasana seperti dulu dimana aku selalu riang gembira tapi kini aku seperti orang yang kehilangan semangat hidup...emmmm..itulah aku yang sekarang,temen2ku dulu kalau bertemu aku merasa heran kenapa Bengbeng berubah?? keluargapun menganggapaku kini dingin terhadap keluaraga karena aku lebih suka menyendiri dan lebih suka menjalani hidup di Dunia Maya ketimbang di Dunia nyata itulah Aku yang sekarang. Buat para Penulis mohon bantuanya cocoknya judulnya apa yah tulis aku ini..?? bantu yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pencarian